Myspace Bubbles Note Generator




Saturday, December 29, 2012

windunya aku Ya Allah!!!



mlm ney jam 3.00 pagi hari sabtu,, aku masih lagi menagis tersedu2,, kenangan bersama budak2 matrik dua taon meng terphat dlm ingtan aku,, betapa windunya aku dengan mereka,, hanya lagu yg jadi  ingatan,hnya doa yg jd utusan,,  ah setiap gmbar ada kenangan,, 

Tuhanku,
Aku ingin berdoa untuk teman-teman dan sahabatku.
Yang dengan setia menemani dan menghiburku,
Di rumah maupun di sekolah.

Ampunilah mereka kalau mereka bersalah.
Jangan marah kalau mereka mengecewakan-Mu.
Tetapi bimbinglah mereka melului Roh Kudus-Mu.
Ajarilah mereka untuk selalu berbuat baik.
Dan selalu saling mengasihi.

Hindarkan mereka dari malapetaka.
Betapapun mereka telah mengecewakan-Mu.
Ingatkan mereka untuk selalu berdoa.
Karena jiwa mereka juga merindukan-Mu.

Semoga kami semua dapat bersatu.
Bermain, belajar, dan berdoa bersama-sama.
Saling memperhatikan dan menghibur satu sama lain.
Dalam suasana penuh kasih, sabar dan pengertian.
Tuhan dengarkanlah doaku.
Amin.

0 comments:

Post a Comment